Minggu, 18 Januari 2015

SOSMED PALING TREND 2015

5 sosmed paling trend 2015

Berikut sosmed paling trend 2015

1. Secret (https://www.secret.ly) Salah satu social media platform yang tampil unik! Social media platform satu ini memungkinkan para pengguna untuk membagikan apa yang mereka alami, rasakan dan pikirkan secara RAHASIA – sesuai dengan namanya. Ya, Anda menjadi anonimus! Rahasia yang Anda share adalah bersumber dari teman Facebook dan kontak tanpa ada yang tahu siapa Anda. Menarik, bukan?

2. Snapchat (https://www.snapchat.com) Snapchat adalah salah satu social media yang sedang trend 2014, tidak hanya oleh pengguna tetapi juga oleh para pebisnis. Apa yang unik dari platform ini? Anda membagikan sesuatu apakah itu berupa tulisan, foto dan video dan ada batas waktu yang bisa Anda tetapkan sampai kapan teman-teman Anda bisa melihatnya. Setelah batas waktu, apa yang Anda bagikan akan menghilang.


 3. We Heart It (http://weheartit.com) Mungkin Anda sudah pernah mendengar social media We Heart It namun mungkin ada yang belum tahu, oleh karena itu kami senang membagikannya. Apa yang menarik dari We Heart It? Gambar-gambar yang mengagumkan, quote yang menginspirasi, fashion dan banyak gambar lain yang artistik! Pengguna bisa memberikan “heart” pada foto-foto yang disukai ataupun melakukan tagging pada teman, selain itu Anda bisa menjadikannya wallpaper smartphone.

 4. Vine (https://vine.co) Konsep yang unik kembali dihadirkan oleh social media lainnya bernama Vine. Vine mengkhususkan diri sebagai platform yang mewadahi video kiriman dari pengguna. Namun, ada yang unik! Apa itu? Anda hanya bisa mengunggah video dalam waktu 6 detik saja. Ya, Anda ditantang untuk kreatif – bagaimana menghadirkan video yang menarik hanya dalam waktu 6 detik saja! Tak jarang pula, Anda akan menemukan beragam video menarik, konyol, kreatif yang bisa menghibur Anda. Brand juga berlomba-lomba mengiklankan produk baru di Vine karena konsep “menantang” tersebut.

 5. Tinder (http://www.gotinder.com) Social media kreatif lainnya adalah Tinder – karena dikhususkan bagi Anda para jomblo! Konsepnya pun sangat menarik dan simpel. Foto dan informasi dari akun Facebook Anda akan ditampilkan dalam platform Tinder. Setelah itu, pengguna bisa memilih “yes” atau “no” apabila mereka tertarik pada Anda. Jika ada yang sama-sama tertarik maka pengguna tersebut baru bisa saling chatting. Hmm, menarik ya! Baca juga: Pemasaran Melalui Media Sosial Jadi Lebih Efektif dengan Trik Ini Jadi, di antara social media platform yang kami sebutkan di atas mana yang menarik.

Masih banyak lagi kayak path.dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar